Perbedaan GPS NAVIGATOR dengan GPS TRACKER

Ini pengalaman Saya pribadi saat menawarkan alat GPS TRACKER, "loh kok ga pakai monitor?" Kata si Calon Customer.. Hmm.. ternyata pemikiran calon customer tadi Saya sedang menawarkan alat GPS NAVIGATOR/ Navigasi penunjuk arah. Jadi perbedaan GPS Navigator dengan GPS Tracker adalah:

GPS NAVIGASI:

Adalah perangkat navigasi berkendaraan modern yang digunakan untuk memandu perjalanan dari suatu tempat ke suatu tujuan tertentu, dengan menggunakan perangkat peta digital dan informasi posisi dengan menggunakan satelit GPS.
Sistem navigasi kendaraan sudah merupakan perlengkapan standar
kendaraan mewah, dan bisa dibeli perangkat portabel dari penjual Sitem navigasi kendaraan.

Monitor GPS Navigasi

Ada beberapa informasi tambahan yang bisa diperoleh dengan perangkat sistem navigasi kendaraan seperti:
- Kecepatan berkendara
- Lintasan terpendek atau tercepat
- Nama jalan yang akan dilalui
- Kompas digital
- Altimeter untuk mengukur ketinggian dari muka laut.

GPS TRACKER:

Atau sering disebut dengan GPS Tracking adalah teknologi AVL (Automated Vehicle Locater) yang memungkinkan pengguna untuk melacak posisi kendaraan, armada ataupun mobil dalam keadaan Real-Time. GPS Tracking memanfaatkan kombinasi teknologi GSM dan GPS untuk menentukan koordinat sebuah obyek, lalu menerjemahkannya dalam bentuk peta digital.

Dan alat GPS Tracker inilah yang Saya Tawarkan, dengan berbagai fitur:

- Engine Stop yang jika mobil Anda mengalami Pencurian, bisa di command/ perintah stop dan bisa di netralkan kembali melalui SMS dan Webtrack.

- Tombol SOS fungsinya jika Anda di kendaraan Anda dalam Bahaya dan menekan Tombol tersebut akan ada SMS Alert atau pemberitahuan ke nomer yang terdaftar dan pemberitahuan ke Webtrack.

- Alat sadap, tentunya anda sudah tahu fungsi ini, memungkinkan Anda untuk mendengarkan percakapan di mobil yang anda pasangkan Alat ini. Untuk alat ini hanya terdaftar 1 nomer GSM yang bisa Sadap.

-Alat Voice/Listen, memungkinkan Anda untuk melakukan percakapan 2 arah dengan pengguna Armada atau kendaraan Anda.

- Sensor Pintu, bisa di gunakan untuk memantau, dalam perjalanan Armada Anda berapa kali Pintu Armada Anda di buka. Untuk mengantisipasi kehilangan barang barang dalam Armada tersebut.

- Sensor Temperatur, biasanya digunakan buat mobil box pendingin. Agar Anda bisa memantau kestabilan temperatur dalam mobil box pendingin Anda.

- Sensor Fuel/ Sensor Tangki untuk memantau kapasitas pemakaian bahan bakar kendaraan Anda.

Pemantauan Webtrack IndoGps

Komentar

  1. apakah bisa gps navigasi dikombinasikan dengan gps tracker ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. GPS Navigasi merupakan penunjuk arah, misal kita dari Karawang menuju Menuju Monas karena tidak hapal jalan kita gunakan GPS Navigasi ini sebagai penunjuk jalan.

      GPS Tracker sebagai pelacak, Misal mobil di pinjam teman belum kembali, kita ingin tahu keberadaan mobil tersebut tinggal lihat dengan webtrack.

      Jadi mohon maaf Saya kurang paham dengan maksud di kombinasikan ini..

      Trims

      Hapus
  2. Menarik... Bisa pasang d spd motor gk ya..???

    BalasHapus
  3. Biayanya berapa gan? Apakah ada biaya lain lagi. Terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar